Ads Right Header

Dampak Positif Spam Komentar Link di Blog Terhadap Kualitas

Dampak Positif Spam Komentar Link di Blog Terhadap Kualitas - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dampak Positif Spam Komentar Link di Blog Terhadap Kualitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Tips Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : Dampak Positif Spam Komentar Link di Blog Terhadap Kualitas
link : Dampak Positif Spam Komentar Link di Blog Terhadap Kualitas

Baca juga


Dampak Positif Spam Komentar Link di Blog Terhadap Kualitas


SerbArena - Namanya spam artinya sampah, arti spam komentar adalah memberikan komentar sampah yang tidak bermanfaat. Lalu apa dampak positif spam komentar di blog atau web? Mari kita simak penjelasannya.

Perlu diketahui bahwa spam komentar dapat memberikan dampak buruk yang signifikan. Bahkan anggap saja tidak ada dampak baiknya dari spam komentar link di blog.

Mengapa saya membahas tentang dampak positif spam komentar link di blog?

Nah maka dari itu saya ya Allah berikan informasi menarik. Tidak semua spam komentar memberi dampak buruk.

Sebelum jauh pembahasannya kenali dulu tanda-tanda spam komentar yang memberikan dampak buruk kepada blog.


✓Tanda Spam Komentar Link Berdampak Buruk di Blog/Web

Komentar spam link blog sangat jelas diketahui dari ciri ciri atau tanda tanya. Apa itu tanda dari spam komentar Link yang memberi dampak buruk di blog? Berikut alasannya.

Memberikan Link atau URL Tidak Se-arah

Memberikan komentar atau Link yang tidak searah dari topik pembahasan utama. hal ini menandakan adanya spam komentar baik berupa tulisan maupun Link.

Hal ini akan mengganggu kualitas konten utama blog kita. Segera atasi setelah mengetahui dari tanda dasar melihat komentar dengan link blog. Karena hal ini akan berdampak buruk dengan spam komentar.

Memberikan Kata Kunci Yang Menuju ke Blog Mereka

Sebagai blogger pemula kita tidak sadar jika ada orang yang mengomentari dengan kata kunci agar mengunjungi blog mereka. Sebenarnya hal seperti ini adalah spam yang mengganggu kualitas blog anda.

Apakah anda diam saja dengan kejadian spam komentar seperti ini? Untuk tutorial cara mengatasinya ada di bagian paling bawah artikel ini.

Memberikan Komentar Pendek

Komentar yang terlalu pendek seperti : mantap gan, terima kasih, semangat gan, mantul dan lain sebagainya termasuk spam komentar yang memberi dampak buruk.

Satu Postingan Terdiri dari Beberapa Komentar

Salah satu contoh lain yaitu memberikan komentar yang sama dan lebih dari satu titik tujuan mereka adalah agar pengunjung di sini bisa membuka blog mereka. Mereka hanya memanfaatkan doa kita melalui spam komentar.

Akhirnya dampak buruk dari blok hitam melalui komentar yang berlebihan mengganggu kita.

Tidak sesuai pokok pembahasan blog

ada juga yang berkomentar tentang sesuatu namun tidak sesuai dengan pembahasan utama blog. Akhirnya hal tersebut menjadi spam komentar yang berdampak buruk.

dampak buruk seperti apa komentar seperti ini? Yaitu membuat loading blog menjadi lambat.
Tanda-tanda di atas perlu Anda ketahui agar bisa mencegah dari dampak buruk spam komentar yang di blog. Langkah selanjutnya adalah ketahui dari dampak buruk spam komentar di blog menggunakan Link.

✓Dampak Buruk dari Spam Komentar di Blog

kenali berbagai macam dampak buruk dari spam komentar link di blog agar anda bisa memilah mana blog spam dengan blog bermanfaat. Adapun macam-macam dampak buruk spam komentar link di blog sebagai berikut:

Menambah Nilai Nofollow Blog

Sebuah dokumen dengan artikel yang yang memiliki authority rendah biasanya dikarenakan nilai nofollow blog. Silakan pelajari tentang authority dari domain authority dan page authority blog. Nanti aku anda akan paham sendiri tentang ilmu tersebut.

Kepercayaan Google Menurun

Google sebagai media mesin pencari utama saat ini menjadi tidak percaya ya atas blog anda. Mengapa demikian? karena dianggap spam.

Ternyata dengan spam komentar seperti tanda di atas dapat menurunkan kepercayaan Google terhadap kualitas blog kita. Sehingga bila kita tidak akan muncul di mesin pencari bagian atas.

Reputasi blog menjadi menurun

reputasi atau authority carito kita menjadi menurun artinya Google tidak lagi menganggap bahwa kita menjadi profesional. Melainkan kita dianggap sebagai makhluk yang berasal dari spam komentar link blog.

Keamanan website atau blog bisa menjadi sasaran

Semakin banyak spam komentar menandakan bahwa kita tidak kualitas di mata pengunjung. Bahkan ada yang merasa kesal atau terganggu serta marah atas anda.

Dari situlah web atau blog anda menjadi sasaran untuk diganggu. Sehingga blog anda tidak lagi aman seperti pada biasanya sebelum adanya spam komentar yang berdampak buruk ini.

Loading blog menjadi lambat

Banyaknya konten dan komentar dapat membuat kecepatan loading blog menjadi lambat. Ya seharusnya kecepatan loading blog dari kontainer cepat, namun kali ini lambat karena banyaknya konten dari komentar spam.

Blog menjadi tidak rapi atau berantakan

Kelebihan dari belum tentu menjadi terganggu. yang mulanya rapi dengan konten yang sudah ditata sedemikian mungkin namun terganggu dengan komentar seperti tanda-tanda di atas menjadi berantakan.

Butuh waktu banyak untuk hapus spam komentar link blog

Jika komentar blog sudah terlalu banyak, dibutuhkan waktu yang lama untuk memperbaiki ini. Ditambah lagi dengan komentar yang bermutu dibanding spam komentar link blog.

Terlalu banyak komentar spam link blog dapat kita membuat kesal. Hal ini dikarenakan berdampak buruk yang mengganggu blog kita. apa saja dampak positif dari spam komentar link di blog kita? Berikut ulasannya.

Baca juga : Cara Merubah Tampilan Blogger yang Baru Ke Versi Lama dengan Mudah

✓Dampak Positif dari Spam Komentar Link di Blog

Tidak hanya dampak buruk saja yang disebabkan spam komentar dengan blog, melainkan justru dampak positif yang harus anda perhatikan di sini. lalu apa saja dampak positif dari spam komentar di blog? Berikut alasannya.

Pengunjung menganggap adalah web besar

Sebagai orang awam melihat blog yang memiliki komentar banyak menandakan tersebut adalah terkenal. Mereka menganggapnya web atau blog anda sudah besar.

Jadi mereka akan selalu penasaran dengan konten artikel di web blog anda. Sehingga anda memiliki pengunjung yang menyukai blog anda.

Mendapatkan pengunjung tambahan

Terlalu sering kita membagikan link melalui komentar di blog bisa mendapatkan pengunjung tambahan. Ini akan bermanfaat untuk anda ada yang memiliki beberapa pengunjung saja.

Biasanya orang yang mengunjungi blog atau web terkenal, mereka melihat review dari komentar pengunjung. Kemudian salah satu dari mereka tentu ada yang membuka Link yang anda bagikan di komentar melalui blog. Jadi anda mendapatkan pengunjung tambahan karena spam komentar Link.

Link tersebar di mana-mana

Google melihat bahwa jika nama kita tersebar dimana-mana berarti blog kita layak untuk diakui. Maksudnya adalah layak untuk diakui kualitas blog.

Nama blog dikenal orang banyak

Terlalu sering kita kirim komentar dengan link di mana pun terutama blog, kita menjadi terkenal. Yang terpenting adalah kita memberikan spam komentar baik bukan mengganggu reputasi blog.

Jadi tidak ada salahnya jika sering berkomentar ke blog orang lain menggunakan Link. Saran SerbArena adalah berkomentarlah dengan bijak dan jangan mengganggu kenyamanan orang lain.

Baca juga : Dampak Buruk / Efek Samping Spam Link Komentar Blog

✓Kesimpulan

Walaupun spam komentar lebih diidentifikasi memberi dampak buruk. Ini anda bisa memanfaatkan spam komentar link dengan memiliki dampak positif. Anda bisa memanfaatkan spam komentar di blog untuk meningkatkan kualitas produk Anda melalui macam dampak positif sebab komentar di atas.


Demikianlah Artikel Tentang Dampak Positif Spam Komentar Link di Blog Terhadap Kualitas

Semoga dengan membaca artikel Dampak Positif Spam Komentar Link di Blog Terhadap Kualitas ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel Dampak Positif Spam Komentar Link di Blog Terhadap Kualitas dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2020/05/dampak-positif-spam-komentar-link-di.html
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4