Ads Right Header

Cara Mendapatkan Followers dan Like TikTok Alami dengan Cepat

Cara Mendapatkan Followers dan Like TikTok Alami dengan Cepat - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Followers dan Like TikTok Alami dengan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, Tips Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Followers dan Like TikTok Alami dengan Cepat
link : Cara Mendapatkan Followers dan Like TikTok Alami dengan Cepat

Baca juga


Cara Mendapatkan Followers dan Like TikTok Alami dengan Cepat

SERBARENA - tiktok merupakan sebuah layanan untuk menonton video lucu dan unik dengan durasi yang pendek. Semakin banyak followers kita menjadi terkenal. Bagaimana cara cara mendapatkan followers dan like di tik tok dengan mudah dan cepat?

Membahas mengenai Tik Tok sangat luas dan lebar sekali. untuk itu silahkan baca informasi selengkapnya di bawah ini terutama pada bagian cara mendapatkan follower dan like pada aplikasi tiktok.

Informasi Seputar Tik Tok

Apa Itu TikTok?

Tiktok merupakan sebuah aplikasi yang memberikan layanan media sosial untuk saling membagikan video unik dengan durasi yang pendek. Di Indonesia tiktok sangat populer sebagai media menonton video lucu dan unik dengan durasi yang pendek.

Tik Tok dalam Wikipedia juga dikenal sebagai Douyin (Hanzi: 抖音短视频; Pinyin: Dǒuyīn duǎnshìpín; artinya "video pendek vibrato"), adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok yang dluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao.

Mengapa Harus Tik Tok?

Diambil dari tiktok oleh Radiichina pada 13 Juli 2018, tiktok ternyata aplikasi yang mudah digunakan secara mobile. Kita bisa mengoperasikan secara maksimal secara mobil dibandingkan harus ke desktop atau perangkat besar. Hal ini membuat kita menjadi mudah untuk mengakses dimanapun dan kapanpun pada Tik Tok.

Tidak hanya di Indonesia saja nama tiktok ini sangat populer melainkan di berbagai negara yang lebih dari 150 juta kali. Makan Tik Tok berada di luar Cina sudah tertulis lebih dari 100 juta pengguna sedang aktif setiap bulannya.

Untuk memberi semangat pada pengguna Tik Tok, dia akan mendapatkan berupa followers dan like. Nantinya pengguna akan lebih semangat akan berusaha mencari followers dan like sebanyak mungkin nantinya akan bisa digunakan untuk berbisnis mendapatkan uang melalui Tik Tok.

Apa Kelebihan dan Kelemahan Tik Tok?

Dalam rangka mencari followers dan like di tiktok, Anda harus tahu u apa saja kelemahan dan kelebihan pada Tik Tok.
  • Kelebihan Tik Tok
    • Tidak perlu akun untuk menonton semua konten video Tik Tok
    • Tiktok sebagai aplikasi yang mudah digunakan secara mobile
    • Durasi yang pendek membuat kita tidak perlu membutuhkan kuota yang banyak untuk membuka video online
    • Banyak video yang unik dan lucu serta video lainnya
    • sudah populer sehingga kontennya sangat menarik
    • Dapat digunakan secara gratis
    • Bisa digunakan untuk berbisnis
    • Memiliki folder aplikasi yang beragam
    • Memiliki challenge yang beragam
    • Bisa menggunakan background music pilihan baik itu musik maupun audio lain
    • Tidak ada iklan di dalam aplikasi Tik Tok maupun website
  • Kelemahan Tik Tok
    • Menghabiskan kuota yang banyak karena konten berupa video
    • Terkadang kita menemukan video yang tidak sesuai keinginan kita sehingga menghabiskan kuota banyak
    • Sering menyempatkan ke tempat wi-fi yang mengharuskan kita keluar untuk menonton video Tik Tok

Cara Mendapatkan Followers dan Like TikTok

1. Konten Video TikTok Harus Asli

Keutamaan yang harus dimiliki oleh pengguna Tik tok adalah konten yang asli atau original. Jangan sesekali Anda mengupload content copy paste atau kau bukan milik anda sendiri.

Di dalam Tik tok yang diutamakan yaitu kualitas diri anda yang ada di dalam konten titik bukan gambar atau visualisasi selain manusia atau diri Anda.

Berikan konten yang sangat menarik atau akting Anda yang membuat orang lain suka. Sisipkan atau berikan keunikan dari sifat diri Anda pada postingan video.

Jika tahap utama yaitu memberikan konten yang asli dengan menunjukkan diri Anda, maka konten anda akan disukai oleh Tik tok. Artinya postingan anda akan berada di bagian atas dan di-follow oleh banyak orang.

Tiktok akan memprioritaskan pengguna yang memiliki followers banyak ketimbang yang tidak memiliki followers sama sekali. Walaupun content sudah sama-sama asli atau original.

Saat ini banyak sekali konten video yang tidak asli melainkan copy paste dari video lain. Suatu saat tiktok akan menyeleksi dengan kualitas yang sebenarnya agar pemilik asli memiliki followers banyak.

Bagaimana Cara Mengetahui Video Tik Tok Origianl / Asli?

  • Selalu memunculkan diri profil
  • tidak pernah menghilang dari konten video Tik Tok
  • Tidak banyak efek dari editan video

2. Update Video Tik Tok Rutin

Orang dianggap serius ketika biar selalu memperbarui konten video titik berarti pengguna berusaha memiliki popularitas dengan bukti followers banyak.

Fokuskan untuk selalu bermain tiktok agar bisa rutin upload video setiap hari. Minimal satu hari satu kali untuk memperbarui kontennya.

Pelan tapi pasti orang lain akan memfollow akun tiktok Anda sehingga Anda memiliki banyak followers asli.

Cara Rutin Update Tik Tok untuk Mendapatkan Followers?

  • Sebisa mungkin satu hari satu kali upload video Tik Tok
  • Jangan sampai bolong dalam perhari upload video tiktok
  • Jika anda memiliki konten lebih sebelum diupload maka jadwalkan saja setiap video untuk hari tertentu
  • Minimal paling lambat upload 3 hari sekali untuk mempercepat mendapatkan followers Tik Tok

Apa Yang Terjadi Jika Jarang Upload Konten?

  • Tidak ada viewers
  • Tidak ada like dari pengunjung
  • Tidak mendapatkan followers lebih cepat
  • Bisa saja tidak akan mendapatkan followers atau like
  • Tiktok tidak mengutamakan akun Anda
Sesuai nomor satu yaitu gunakan konten yang original serta rutin update untuk meningkatkan kualitas tiktok.

Jika mereka menyukai video Tik Tok anda maka biasanya mereka penasaran dengan video menarik lainnya. Pelan tapi pasti tentu mereka akan menyukai dari salah satu video Tik Tok Anda. Sehingga mereka akan memfollow akun Tik Tok dan like videonya.

3. Gunakan Musik Populer Untuk Menarik Perhatian Penonton

Aplikasi tiktok sangat mengutamakan suara atau audio yang menarik perhatian orang. Gunakan musik atau suara yang unik dan membuat penonton menonton lebih lama.

Mengupload video ke Tik Tok yang menggunakan musik yang berhak cipta tidak ada larangan bagi tiktok. Melainkan Anda cukup berhati-hati dengan pemilik musik yang memiliki hak cipta.

Tik Tok biasanya di gemari oleh kalangan remaja. rata-rata yang memiliki followers banyak adalah penggunaan di kalangan remaja.

Jadi pintar-pintar lah Anda dalam memilih lagu lagu atau musik populer yang disukai banyak orang.

Anda tidak harus mengupload tiktok dengan backsound musik sesuai keinginan anda. Buatlah yang menggunakan backsound musik yang disukai banyak orang

Ciri-ciri Backsound Musik Yang Disukai Penonton

  • Video atau musik yang baru saja viral atau booming
  • Challenge yang baru saja dikeluarkan oleh eh akun Tik Tok lain yang sudah terkenal
  • Disetiap lagu pada saat reff musik
  • Konten video yang sesuai dan tepat dengan backsound musik
  • Dan lain sebagainya

4. Berkolaborasi Dengan Pengguna Tik Tok Lain

Saling berkolaborasi dengan pengguna tiktok lain sangat penting. Hal ini berguna untuk menjangkau pengguna yang yang memfollow Tik Tok mereka. Kemudian mereka akan memfollow tiktok.

Semakin banyak Anda berkolaborasi atau bekerjasama dengan pengguna tiktok lain, semakin banyak followers akan menyukai video anda.

Cara Berkolaborasi Dengan Pengguna Tik Tok lain

  • Cari pengguna tiktok yang kurang lebih porsinya sama dengan anda
  • Cari pengguna tiktok yang memiliki tema sama
  • Jika teman kolaborasi Anda jauh lebih tinggi, Anda harus mengikuti aturan teman Anda
  • Jika perlu bayarlah mereka untuk saling berkolaborasi. Dengan ini followers yang sangat banyak dari mereka akan follow akun tiktok anda
  • Mintalah saling memasang video bersama dan diberikan link yang menuju ke tiktok anda
jika anda tidak bisa berkolaborasi atau kerjasama, mintalah saling memasang link menuju profil anda. hal ini berguna untuk mendapatkan pengunjung atau followers tambahan melalui profil teman.

Anda bisa menambahkan partner duet secara online tanpa harus bertemu dengan teman. Manfaatkan fitur yang ada tanpa harus bersusah payah ke rumahnya teman untuk saling berkolaborasi.

Berkolaborasi dengan tiktokers terkenal sangat diutamakan daripada tiktokers sepadan. Hanya saja sangat sulit untuk mendapatkan orang yang mau memberikan link atau partner dengan.

5. Belajar dari Tik Tokers Terkenal

Pengguna tiktok lain yang sudah terkenal harus kita pelajari taktiknya. Anda harus tahu bagaimana cara mereka bisa menjadi terkenal.

Bagaimana cara kita menjadi terkenal di tik tok?

Tentu dengan mengikuti panduan yang ada di halaman SERBARENA. Anda harus mempelajari semua di halaman ini dan mengikuti apa yang diarahkan untuk anda.

Misalnya Prabowo Mondardo

Tanyakan pada diri Anda sendiri mengapa dan bagaimana bisa Prabowo mondardo bisa menjadi sekretaris di tik tok?

Perhatikan dan catat setiap teknik yang di tampilkan oleh Prabowo mondardo ini. Udah pasti menemukan efek spesial, properti atau make up lah kan efek tambahan yang akan anda temukan.

Mungkin saja Anda menganggap biasa namun ketahui bahwa wa perjalanan dia Prabowo mondardo tidak semudah yang Anda pikir. Dia tentu mengalami hal yang sulit hingga saat ini menjadi superstar.

Tidak ada salahnya kita mengidentifikasi dengan menganalisa pengguna tiktok yang terkenal.

Dengan begitu anda bisa mengetahui ilmunya serta mempraktekkan langsung ke tiktok.

Lambat laun Anda pasti akan mendapatkan followers yang lebih cepat meningkat dari pada sebelumnya. Termasuk viewers dan like ketiak video.

6. Tambahkan Hastags (#) Tik Tok Sedang Viral

Seperti Twitter dan Instagram, tiktok juga memiliki fitur #hastag. Hal ini berguna untuk menuju topik sesuai dengan konten yang diupload di dalam hastag.

Salah satu cara penting yaitu gunakan #hastag agar pengguna lain yang mencari dengan hastag yang sama akan membuka video anda.

Cara Optimasi Tik Tok Melalui hastag (#)

  • Lihatlah konten yang yang sudah masuk di dalam hashtag
  • Pelajari video yang ada
  • Buatlah video atau konten sesuai hashtag
  • Buatlah video yang lebih menarik dari video lainnya di dalam hastag mereka
Perhatian!

Konten video unik di dalam has tak selalu bertambah dengan berjalannya waktu. Tidak hanya anda sendiri yang memiliki tujuan dengan hastag tersebut. melainkan ribuan bahkan jutaan pengguna yang yang juga menggunakan hastag yang sama.

untuk itu Anda harus siap resiko untuk kalah saingan dengan pengguna tiktok lainnya.

Mencari followers dan like di dalam Tik Tok tidaklah mudah. memang dibutuhkan keahlian khusus dan kesabaran untuk mencapai hasil yang maksimal.

Salah satu caranya adalah mengikuti topik trending terbaru di dalam Tik Tok.

7. Tambah Peralatan untuk Mendukung Tik Tok

Membuat video yang unik tidak hanya sekedar bermoral HP dengan tempat seadanya. Lihat barat Tik Tok terkenal lainnya. Rata-rata mereka sudah memaksimalkan peralatan tambahan dalam pembuatan video.

Cara Memaksimalkan Peralayan untuk Tik Tok

  • Buatlah video tiktok di tempat yang bersih
  • Mintalah bantuan teman
  • Gunakan ekspresi wajah dan tubuh sesuai dengan tema
  • Gunakan stabilizer atau tempat untuk menaruh kamera
  • Gunakan kamera yang bening dan nyaman dilihat
  • Gunakan mikrofon yang berkualitas
  • Dan lain sebagainya
Terkadang kita menemukan profil tiktok yang memiliki konten tidak menarik sama sekali. tentu kita akan langsung segera kembali dan mencari video unik lainnya titik seperti apa pertanda video tiktok yang tidak memaksimalkan peralatan?

Pertanda tiktokers tidak memaksimalkan peralatan

  • Cahaya video tidak maksimal yaitu gelap atau kau tidak jelas
  • Perekaman video bergetar atau bergoyang tidak rapi
  • Diri mereka yang tidak memaksimalkan ekspresi
  • Suara tidak jelas
  • Dan lain sebagainya

8. Follow For Follow (Saling Follow) Tik Tok

Saling follow for follow di dalam tiktok sebenarnya apa bagus. Hanya bagus pada setiap momen tertentu. Anda bisa memanfaatkan follow for follow atau saling follow di dalam Tik Tok untuk meningkatkan followers.

Bagaimana Cara Follow for Follow di Tik Tok?

  • Cari pengguna tiktok yang memiliki reputasi sama
  • Cari pengguna tiktok yang memiliki followers kurang lebih sama atau sepadan (lebih tinggi lebih baik)
  • Cari grup di media sosial seperti Facebook WhatsApp dan media lainnya untuk saling follow for follow
  • Buatlah kerjasama lain seperti saling like dan saling menonton video Tik Tok
  • Jika perlu belilah followers melalui jasa follow tiktok, walaupun sebenarnya cara ini tidak baik

Kelemahan Follow for Follow di Tik Tok

  • Followers tidak original atau tidak alami
  • Biasanya kualitas akun Tik Tok anda tidak sebagus dari followers alami
  • susah mendapatkan followers tambahan atau virus bahkan like tambahan

Kelebihan Follow for Follow di Tik Tok

  • Mudah mendapatkan followers
  • bisa menggunakan sejumlah uang dengan mendapatkan banyak followers
  • Memiliki komunitas baru selain dari Tik Tok seperti Facebook, WhatsApp, media sosial lain.
Yang harus diperhatikan adalah Anda harus melihat profil dia terlebih dahulu untuk mengajak saling follow follow guna untuk keamanan followers dari akun teman.

jika akun Tik Tok teman Anda memiliki reputasi buruk maka jangan dilanjutkan untuk saling follow for follow.

9. Tingkatkan Keahlian Fotografi, Videografi dan Audiografi

Meningkatkan dari keahlian Fotografi, Videografi dan Audiografi. Bagaimana cara memaksimalkan keahlian dari ketika poin tersebut?

Keahlian Fotografi

Bagaimana dan apa saja keahlian yang dibutuhkan untuk fotografi? tanpa menggunakan kamera dengan harga yang mahal cukup gunakan HP seadanya.

Adapun keahlian dalam fotografi yang dimiliki Tik Tok untuk meningkatkan followers antara lain :
  • Pilihlah kamera yang menghasilkan gambar jernih
  • Bisa mengambil gambar dengan cahaya yang pas
  • Bisa memodifikasi efek gambar semenarik mungkin
  • jika perlu langkah terakhir adalah miliki HP dengan kamera jernih

Keahlian Videografi

selain itu keahlian videografi di dalam Tik Tok sangat diutamakan daripada fotografi dan videografi. Seperti apa yang harus dimiliki tiktokers dalam mendapatkan follower serta like?
  • Mampu mengambil video sesuai gerakan tiktoker
  • Pengambilan video tidak mengarah ke mana-mana
  • Mampu memilah cahaya yang pas untuk orang di dalam video

Keahlian Audiografi

Ternyata keahlian audio grafi penting juga di dalam Tik Tok. Keahlian audio grafis seperti apa yang harus diperhatikan?
  • Mampu memberi backsound musik sesuai dengan video
  • Mampu memberikan audio musik sesuai dengan gerakan dan mulut pengguna
  • Memiliki ide kreatif dalam audio
  • Memiliki referensi audio banyak yang unik dan menarik
Sebagai pengguna Tik Tok pemula, anda tidak perlu memiliki keahlian tiga poin di atas. Anda cukup perhatikan dari garis besar cara mendapatkan followers di halaman ini.

Halaman SERBARENA di sini sudah menyediakan tutorial mendapatkan followers lengkap untuk Tik Tok. 

10. Bagikan Video Tik Tok ke Media Sosial

Langkah terakhir setelah melakukan semua tahapan di atas yaitu membagikan link video dan profil tiktok Anda ke media sosial lain.

tidak hanya Tik Tok saja yang memiliki pengguna ribuan bahkan jutaan titik seperti Facebook dan Twitter juga memiliki pengguna yang lebih banyak daripada Tik Tok.

Anda harus memanfaatkan media sosial lain untuk menjaring penonton menuju profil tiktok Anda. Sehingga tentu salah satu dari mereka ada yang follow Tik Tok anda.

Cukup hanya dengan membagikan link dengan kata-kata yang menarik beserta cover video. Pelan tapi pasti ada pengguna tiktok yang akan video Tik Tok anda.

Rekomendasi Bagikan Video Tik Tik Ke Media Sosial Mana?

  • Facebook
  • Instagram
  • Twitter
  • WhatsApp
  • Line
  • Telegram
  • YouTube
  • Dan lain sebagainya


Cara Lain Mendapatkan Followers dan Like TikTok

1. Video Lucu

konten atau video tiktok yang sangat penting dan harus diperhatikan dalam Tik Tok adalah video lucu. Jika video Tik Tok anda tidak lucu orang tidak akan like dan follow video anda.

Mereka akan segera kembali dan mencari video Tik Tok yang lucu. Kemudian mereka akan follow untuk mendapatkan video terbarunya karena kelucuan video Tik Tok.

2. Video Se**

Video sex sebenarnya tidak direkomendasikan untuk pengguna tiktok. Namun kenyataannya pengguna tiktok adalah di kalangan remaja sehingga mereka akan selalu penasaran dengan video sex.

Jangan posting video seks, melainkan postinglah video yang yang sedikit menggoda dengan gairah anak muda. Secara diam-diam mereka tentu akan follow dan like video Tik Tok anda.

3. Video Trik atau Tutorial

Hal baru selalu diutamakan oleh mesin pencari tiktok dan pengunjung. Mereka selalu akan ingin tahu apa saja yang terbaru dari setiap video Tik Tok.

Salah satunya adalah video tentang trik dan tutorial. Buatlah video tentang trik dan tutorial yang unik dan menarik perhatian dengan video yang lucu. Tentu mereka akan menyukai bahkan memutar kembali sebanyak mungkin.

Baca Juga : KOSNGOSAN - Blog Pendidikan dan Informasi

Kesimpulan Cara Mendapatkan Followers dan Like TikTok

Mendapatkan Followers dan Like Tik Tok
kesimpulan dari cara mendapatkan followers dan like di tik tok dengan alami secara cepat adalah 10 poin di atas. Anda tidak perlu melakukan semuanya cukup hanya ikuti langkah-langkah yang bisa Anda lakukan. 

Hal yang diutamakan di dalam Tik Tok adalah mengupload video Tik Tok. jadi jangan ragu untuk upload video Tik Tok agar mendapatkan followers dan like yang banyak.


Demikianlah Artikel Tentang Cara Mendapatkan Followers dan Like TikTok Alami dengan Cepat

Semoga dengan membaca artikel Cara Mendapatkan Followers dan Like TikTok Alami dengan Cepat ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Followers dan Like TikTok Alami dengan Cepat dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2020/06/cara-mendapatkan-followers-dan-like.html
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4