Ads Right Header

Manfaat (BW) BlogWalking Terhadap SEO Blog

Manfaat (BW) BlogWalking Terhadap SEO Blog - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat (BW) BlogWalking Terhadap SEO Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Tips Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : Manfaat (BW) BlogWalking Terhadap SEO Blog
link : Manfaat (BW) BlogWalking Terhadap SEO Blog

Baca juga


Manfaat (BW) BlogWalking Terhadap SEO Blog

SERBARENA - Blogwalking atau disebut BW biasa dikenal pada group para blogger Untuk mendapatkan pengunjung ke blog kita. Kita belum tentu tahu blogwalking tersebut dapat memberikan efek positif maupun negatif. jadi anda harus tahu apa manfaat blog walking terhadap SEO blog.

Manfaat (BW) BlogWalking Terhadap SEO Blog

Seperti yang dijelaskan oleh kursusseo.org mengenai pengertian blog walking. Blogwalking adalah sebuah aktivitas untuk saling mengunjungi blog dengan meninggalkan komentar.

Melakukan blogwalking kita bisa belajar banyak hal. Kita bisa mengetahui semua hal yang yang dipublikasikan terutama pada blogger besar.

Manfaatkan blog walking untuk mempelajari sebagai blogger profesional. Biasanya dilakukan oleh blogger pemula. Bukan berarti blogger yang sudah lama tidak melakukan blogwalking atau BW.

Adapun manfaat melakukan blogwalking antara lain:

Menambah Pengetahuan

Sering melakukan BW atau blogwalking bisa menambah pengetahuan yang sangat maksimal. Dengan mengunjungi blog teman kita bisa mengevaluasi diri dari blog kita terhadap blog dia

Jadi dengan BW atau blog walking kepada teman di di media sosial sangat penting sekali. Hal ini ini lebih dikhususkan pada blogger atau pemilik website pemula.

Mengapa ada orang yang memiliki blog besar jarang melakukan BW / Blogwalking?

Mereka berpikir sudah bisa memanfaatkan SEO untuk mendapatkan pengunjung. Jadi tidak perlu melakukan blogwalking.

Mereka juga menganggap blogwalking sedikit merepotkan karena sudah memiliki traffic cukup dari penelusuran Google sendiri.

Jadi lagu walking sangat direkomendasikan untuk pemula dan bisnis.

Menambah trafik pengunjung

traffic atau pengunjung datang melalui penelusuran Google biasanya. Sedangkan untuk blogger pemula sangat direkomendasikan untuk sering blogwalking.

Mengapa demikian? blogger pemula akan belajar melalui blog lain dengan mengunjungi blog orang lain.

Semakin sering kita belajar melalui blog orang lain kita bisa mendapatkan pengunjung tambahan. Untuk itu sering lah untuk melakukan blogwalking pagar dapatkan banyak trafik atau pengunjung.

Menambah backlink

kita tahu bahwa definisi keluarga adalah saling mengunjungi blog teman dengan meninggalkan jejak seperti komentar. Berkomentarlah dengan baik agar tidak dihapus oleh admin.

Anda bisa meninggalkan jejak berupa Link yang terpenting tidak mengganggu reputasi yang dituju.

Lebih bagusnya carilah blog yang menyediakan kolom url website pada komentar. Di situ anda bisa meninggalkan jejak berupa link pada komentar.

Artinya Anda bisa menanam backlink melalui komentar dari blogwalking teman. Untuk itu pentingnya melakukan blok walking untuk menambah backlink sehingga Google akan menyukai blog kita.

Mengenal para blogger

Saling mengunjungi blog teman atau blogwalking berarti saling berkenalan antara satu dengan orang lain. Jika kualitas blog kita bagus maka orang lain akan menyukai blog kita.

Sehingga orang lain akan sering mengunjungi blog kita. Artinya kita akan kebanjiran pengunjung berkat blogwalking.

Bagaimana cara BW / Blogwalking dengan benar? Silakan buka DISINI

Kesimpulan

Kesimpulan dari penjelasan di atas bahwa black walking adalah aktivitas saling mengunjungi blog orang lain dengan meninggalkan jejak bentuk komentar. Manfaat BW/ Blogwalking sangat penting terhadap SEO Blog cukup penting untuk pemula. 


Demikianlah Artikel Tentang Manfaat (BW) BlogWalking Terhadap SEO Blog

Semoga dengan membaca artikel Manfaat (BW) BlogWalking Terhadap SEO Blog ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel Manfaat (BW) BlogWalking Terhadap SEO Blog dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2020/05/manfaat-bw-blogwalking-terhadap-seo-blog.html
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4