Ads Right Header

Cara Mengatasi Tampilan Tata Letak Blogger Tampil Separuh

Cara Mengatasi Tampilan Tata Letak Blogger Tampil Separuh - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Tampilan Tata Letak Blogger Tampil Separuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Tips Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Tampilan Tata Letak Blogger Tampil Separuh
link : Cara Mengatasi Tampilan Tata Letak Blogger Tampil Separuh

Baca juga


Cara Mengatasi Tampilan Tata Letak Blogger Tampil Separuh

SERBARENA - Sebagai pengguna blogger di HP Android maupun smartphone lain permasalahan di tata letak dasbor blogger. Permasalahannya adalah muncul secara separuh, artinya kata-kata sebagian kanan terpotong. Untuk itu kita harus tahu bagaimana cara mengatasi tampilan tata letak blogger agar tampil semuanya dan tidak sebagian.

Cara Mengatasi Tampilan Tata Letak Blogger Tampil Separuh

Sebagai pengguna blogger di HP Android mungkin tempat menemukan permasalahan seperti ini di tata letak blogger. Namun tidak semua pengguna mengalami masalah yang sama titik Hal itu tergantung pada ada Script template blog yang sedang digunakan.

Tidak semua template dapat memunculkan seluruh tata letak dengan sempurna tanpa adanya terpotong di sebelah kanan. Namun beberapa tempat masih kurang teroptimasi karena template blog hanya tampil separuh di tata letak di HP Android.

Untuk itu saya memberikan cara sederhana tanpa harus mengubah coding atau bahasa pemrograman agar bisa tampil tidak separuh. Artinya tampilan di tata letak tidak hanya menampilkan sebagian menu saja di blogger.

Adapun cara mengatasi tata letak blogger tampil separuh tanpa mengubah coding di Smartphone sebagai berikut:

  • Tahap pertama Pasti buka dasbor blogger di HP atau smartphone
  • Buka atau pilih menu tata letak atau layout di blogger
  • Zoom out atau Tampilkan dengan mode desktop di HP anda
  • Klik "coba mode baru" diwarna Orange di sebelah pojok kiri bawah
  • Klik ok atau lanjutkan pada notifikasi selanjutnya
  • Selesai
Setelah anda melakukan cara di atas silakan operasikan fitur tata letak di blogger agar bisa mengatur tampilan blog Spot.

Cara ini merupakan cara yang sangat mudah sekali tanpa harus memahami bahasa pemrograman atau coding di mode HTML. Namun tidak ada salahnya jika anda ingin merubah tata letak agar tampil seluruhnya di mode HTML. Hanya saja harus di dibutuhkan pengetahuan dasar mengenai bahasa pemrograman.

Karena setiap template blogger memiliki perintah bahasa pemrograman sendiri maka saya tidak bisa menjelaskan kebutuhan. Bisa saja ya yang akan saya sampaikan tentang cara mengatasi layout tampil sebagai menggunakan template tapi tidak sesuai dengan template B.

Maka dari itu solusi yang tepat adalah dengan mengubah tampilan dasbor blogger menjadi versi terbaru.


Demikianlah Artikel Tentang Cara Mengatasi Tampilan Tata Letak Blogger Tampil Separuh

Semoga dengan membaca artikel Cara Mengatasi Tampilan Tata Letak Blogger Tampil Separuh ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Tampilan Tata Letak Blogger Tampil Separuh dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2020/05/cara-mengatasi-tampilan-tata-letak.html
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4