Ads Right Header

Cara Cek Artikel Website Blog Ori atau Copas (Copy Paste) Terakurat

Cara Cek Artikel Website Blog Ori atau Copas (Copy Paste) Terakurat - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Artikel Website Blog Ori atau Copas (Copy Paste) Terakurat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Tips Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Artikel Website Blog Ori atau Copas (Copy Paste) Terakurat
link : Cara Cek Artikel Website Blog Ori atau Copas (Copy Paste) Terakurat

Baca juga


Cara Cek Artikel Website Blog Ori atau Copas (Copy Paste) Terakurat

SERBARENA - Mengetahui plagiat dari suatu artikel website blog merupakan hal yang sangat penting di mata mesin pencari. Sebuah artikel blog harus ori dan tidak boleh copy paste (copas). jika ada datang di blog atau website ditemukan artikel copy paste maka Google akan menilai artikel blog tersebut sangat jelek sekali. Maka buatlah artikel ori tanpa terdeteksi artikel copas.

Sebenarnya membuat artikel hasil copas tanpa diketahui oleh orang lain adalah hal yang sangat mudah. Namun artikel copy paste seperti ini jika diketahui oleh mesin pencari Google maka anda akan dimarahi. Artinya blog Anda tidak akan muncul di bagian paling depan di mesin pencari Google.

Mengapa harus artikel ori?

Tujuan setiap orang membuat artikel teori adalah untuk memberikan informasi yang berbeda dari informasi yang ada serta mampu memberikan nilai positif terhadap pembaca atau pengunjung. Jika andam membuat artikel hasil dari copy paste, hal ini memberi pertanda bahwa anda tidak produktif atau tidak layak membagikan informasi kepada semua orang di belahan dunia.

Jadi mesin pencari seperti Google mengharapkan Anda yang memiliki ide kreatif dan menemukan gagasan baru serta memberikan manfaat terhadap pengunjung. Jika memang benar-benar plagiat maka Google bisa saja memblokir atau benet akun website anda.

Bagaimana cara membuat artikel ori tidak copy paste?

Cara dasarnya adalah membuat artikel yang belum ada di internet. Artinya anda membuat artikel blog dengan berdasarkan penemuan yang sekiranya belum pernah anda baca sebelumnya.

Mungkin jika anda menulis berdasarkan sumber referensi lain namun dari sumber tersebut sulit untuk dipahami, kemudian Anda memodifikasi ulang itu juga boleh. Tidak haluan ide gagasan terbaru dan belum pernah ada yang membuat sebelumnya.

Jika memang benar-benar Anda harus rewrite atau menulis ulang dengan gaya bahasa anda. Anda harus selalu cek plagiat atau copy paste (copas) melalui website cek plagiat seperti www.quetext.com. sebenarnya banyak sekali website yang menyediakan jasa cek copas atau plagiat seperti di www.smallseotools.com.

Saya menyarankan menggunakan www.quetext.com karena menurut saya lebih akurat dibandingkan website check copy paste lainnya. Namun disini anda hanya bisa mengecek maksimal 500 kata saja. Anda juga harus menggunakan akun premium untuk bisa menggunakan layanan ini seterusnya.

Saya beri rahasia untuk menggunakan www.quetext.com. setiap setelah menggunakan an-nur ini hapus c dan data browser tersebut. Misalnya jika Anda menggunakan aplikasi Google chrome untuk mengecek blok ori atau palsu maka hapus data dan cache di Google chrome.

Cara menanggapi artikel terdeteksi copy paste atau plagiat

Sangat mudah sekali cara menanggapi artikel Anda terdeteksi copy paste yaitu dengan merubah kalimat yang terdeteksi. Ubahlah dengan gaya bahasa anda sendiri yang sekiranya berbeda pernyataannya dibandingkan dengan pernyataan sebelumnya. Jika sudah anda ubah kemudian cek kembali artikel ori atau copy paste.

Cara Cek Artikel Blog Ori atau Palsu (Copy Paste)

  1. Langkah pertama : pastikan anda memiliki artikel yang akan di cek maksimal 500 kata.
  2. Langkah kedua : buka website www.quetext.com bisa melalui smartphone maupun komputer.
  3. Langsung kopi kan teks yang ingin di cek dan paste teks tersebut ke kolom yang ada.
  4. Kemudian klik tombol di pojok kanan atas
  5. Tunggu proses scanning hingga presentasi selesai di 100%
  6. Selesai
Jika artikel blog Anda terdeteksi warna merah berarti sudah ada yang menggunakan blog tersebut sebelum anda. Cara mengatasinya adalah edit lah kalimat yang terdapat aksi artikel copy paste kemudian cek plagiat lagi. Jika dirasa sudah selesai tanpa ada terdeteksi plagiat atau copy paste berarti anda bisa mempublikasikan artikel ori tersebut.


Demikianlah Artikel Tentang Cara Cek Artikel Website Blog Ori atau Copas (Copy Paste) Terakurat

Semoga dengan membaca artikel Cara Cek Artikel Website Blog Ori atau Copas (Copy Paste) Terakurat ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Artikel Website Blog Ori atau Copas (Copy Paste) Terakurat dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2020/03/cara-cek-artikel-website-blog-ori-atau.html
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4