Ads Right Header

Cara Cek Tulisan Plagiat

Cara Cek Tulisan Plagiat - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Tulisan Plagiat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BLOG, Serba Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Tulisan Plagiat
link : Cara Cek Tulisan Plagiat

Baca juga


Cara Cek Tulisan Plagiat

Masih ingat beberapa kasus yang menimpa seorang gadis SMA yang dibilang plagiat? Dan dia mengaku sebagai hasil karya sendiri? Hei, sekarang jaman digital. Semua hal bisa dicari dan diselidiki dengan mudah. Apalagi kita juga dengan gampangnya mempublish semua hal yang berhubungan dengan kita. Mungkin inilah yang disebut jaman terbuka. So, bijaklah dalam memposting, nggak mau kan dibilang plagiat?
Cara Cek Tulisan Plagiat

Nah, ngomong ngomong tentang plagiat, ada nggak sih cara cepat untuk mengetahuinya? Beberapa hari ini aku baru ketemu postingan bagus dari Mastimon, seorang blogger yang keren banget. Dia membagikan tipsnya di grup FB, dan aku ambil aja ide tulisan dan juga caranya. Ternyata berguna lho. Dengan klik Plagiarism checker ini, semua hal bisa lebih mudah di tuangkan ke blog atau media social lain.

Cara ini aku gunakan untuk memastikan bahwa tulisan yang dibuat plagiat atau bukan. Sebenarnya tanpa alat ini juga aku bisa tahu kalo tulisan aku plagiat atau bukan. Darimana? Kan aku sendiri yang buat, jadi cara bicara yang aku tuangkan ditulisan ini juga hasil dari pemikiran aku, so pastinya akan terlihat unik atau bukan plagiat.

Tapi, bagi kalian yang bayar penulis untuk mengisi blog, bisa menggunakan cara ini kok agar tulisanmu bisa bagus. Aku juga pernah karena males menulis, isi blog utama aku copy paste dan diubah beberapa bagian, trus posting diblog alternative lain. Dan, hasilnya unik juga kok. Ya meskipun ada beberapa yang plagiat, sekitar 2 atau 3 %. Sisanya bagus.So, buat kalian yang mau memastikan bahwa tulisannya plagiat atau bukan, bisa pake Plagiarism checker.



Demikianlah Artikel Tentang Cara Cek Tulisan Plagiat

Semoga dengan membaca artikel Cara Cek Tulisan Plagiat ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Tulisan Plagiat dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2018/08/cara-cek-tulisan-plagiat.html
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4