Ads Right Header

SESAL DIAKHIR UJIAN SEKOLAH DAN WAWANCARA KERJA

SESAL DIAKHIR UJIAN SEKOLAH DAN WAWANCARA KERJA - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SESAL DIAKHIR UJIAN SEKOLAH DAN WAWANCARA KERJA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Percaya Diri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : SESAL DIAKHIR UJIAN SEKOLAH DAN WAWANCARA KERJA
link : SESAL DIAKHIR UJIAN SEKOLAH DAN WAWANCARA KERJA

Baca juga


SESAL DIAKHIR UJIAN SEKOLAH DAN WAWANCARA KERJA


Bagaimana perasaanmu setelah mengerjakan ujian sekolah? 

Bagi yang udah lulus kuliah, bagaimana perasaanmu setelah melakukan sesi wawancara kerja? Happy, biasa aja, bikin penasaran atau kesel?
Kalo aku sih kebanyakan kesel. Definisi keselnya itu gado gado alias campuran. Kenapa? Soalnya kesel kenapa nggak semuanya biasa, kesel karena lupa satu bagian. Atau Kesel karena nggak bisa sama sekali. 


Perasaan kesal setelah ujian atau wawancara kerja
Kita seakan dipaksa mikir, apa aja sih yang kita lakukan selama ini? Masa gitu aja kok nggak bisa? Apakah kamu hanya tidur aja di kelas?

Selama sekolah, pelajaran yang aku suka itu bahasa. Nggak tahu kenapa suka banget dengan yang berbau bahasa. Tugas mengarang, bikin essai, pantun, cerpen dan hal hal yang berbau sastra itu kayaknya asyik, soalnya kutu buku kali ya. Apalagi bahasa Inggris. Meskpun nggak bisa, aku akan tetep suka. Nggak tau kenapa.
Nah, saking sukanya, ketika ujian sih belajarnya gampang dan nggak ada tekanan, eh pas ujian ada beberapa bagian yang lupa. Keselnya minta ampun.....
Lalu, akhir akhir ini aku ikut interview di perusahaan Printer di Cikarang. Nah, dari segi ngobrol sih masih nyaman ya, soalnya aku memang lebih suka ngomong daripada nulis, nah pas nerjemahin bahasa Jepang. Waduh.... beberapa kanji nggak tahu cara bacanya. Kesel...padahal tahu itu kanji. Pernah belajar.
Pas diminta untuk menerjemahkan ke Bahasa Indonesia, tahu artinya, tapi nggak tahu kenapa pas didepan orang orang penting perusahaan tersebut langsung ilang semua. Jiah.... Beneran keselnya. Saat itu juga aku langsung berkata bahwa aku harus belajar lebih giat lagi agar bisa. Alhamdulilah tekad baja tersebut ada.
Setibanya dirumah...semua kekesalan dan tekad bulat itu luntur semua. Hahaha Pikiran gundah gulana nggak bisa itu tiba tiba hangus tak berbekas. Nggak ada pikiran ntar diterima atau nggak. Kayak waktu sekolah dulu. Ketika nggak bisa jawab soal saat ujian, keselnya minta ampun. Bertekad akan belajar setelah ujian ini. Pas keluar kelas, ya udah aku main main ama temen, nggak peduli ama urusan sekolah. 

Kalo kamu gimana? Apakah sama dengan aku? Heheh Kalo bisa jangan ya.



Demikianlah Artikel Tentang SESAL DIAKHIR UJIAN SEKOLAH DAN WAWANCARA KERJA

Semoga dengan membaca artikel SESAL DIAKHIR UJIAN SEKOLAH DAN WAWANCARA KERJA ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel SESAL DIAKHIR UJIAN SEKOLAH DAN WAWANCARA KERJA dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2018/01/sesal-diakhir-ujian-sekolah-dan.html
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4