Ads Right Header

Cara Memblokir Iklan di Akun Adsense

Cara Memblokir Iklan di Akun Adsense - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memblokir Iklan di Akun Adsense, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, Tutorial Blog Untuk Pemula, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : Cara Memblokir Iklan di Akun Adsense
link : Cara Memblokir Iklan di Akun Adsense

Baca juga


Cara Memblokir Iklan di Akun Adsense

Siapa yang gak jengkel kalau di blognya terdapat iklan  adsense yang tidak pantas, tentu hal ini membuat kita berkeinginan menghapusnya.

Anda bisa memblokir sebuah iklan yang muncul di adsense yang Anda pasang apabila iklan tersebut tidak sesuai keinginan Anda. Misalnya saja iklan yang aneh dan negatif seperti iklan suamiku.

Agar iklan tersebut tidak muncul berikut ini cara blokir sebuah iklan di akun Adsense. Silakan masuk ke akun Adsense Anda kemudian klik “Allow & block ad”. Akan muncul “Ad review center”. Silakan ketik di bagian pencarian misalnya saja: Suamiku. Akan muncul list iklan yang berkaitan dengan kata kunci suamiku.


Silakan pilih iklan yang tidak dikehendaki tersebut dengan centang icon di bagian kiri atas iklan. Untuk memilih semua bisa dengan mencentang “All”. Setelah semua terpilih klik “Block”. 





Maka iklan suamiku tidak akan muncul lagi di adsense yang Anda pasang. Namun sebaiknya dicek setiap minggu karena seringkali iklan tersebut muncul kembali dengan kalimat yang berbeda

Semoga Bermanfaat


Demikianlah Artikel Tentang Cara Memblokir Iklan di Akun Adsense

Semoga dengan membaca artikel Cara Memblokir Iklan di Akun Adsense ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel Cara Memblokir Iklan di Akun Adsense dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2017/11/cara-memblokir-iklan-di-akun-adsense.html
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4