Ads Right Header

Cara Cek Nomor Kartu Prabayar Yang Sudah Diregistrasi

Cara Cek Nomor Kartu Prabayar Yang Sudah Diregistrasi - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Nomor Kartu Prabayar Yang Sudah Diregistrasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Nomor Kartu Prabayar Yang Sudah Diregistrasi
link : Cara Cek Nomor Kartu Prabayar Yang Sudah Diregistrasi

Baca juga


Cara Cek Nomor Kartu Prabayar Yang Sudah Diregistrasi

Baru baru ini pemerintah gencar gencarnya memberikan pemberitahuan kepada para pengguna telepon seluler yang bekerjasama bersama operator telpon seluler di seluruh indonesia untuk memberlakukan registrasi ulang nomor prabayar pelanggan lama maupun pelanggan baru.

Bagi anda yang belum mendaftarkan diri pelanggan dapat mendaftarkan sendiri nomornya melalui SMS hingga 3 nomor. Bagi Anda yang sudah mendaftar namun masih bingung cara mengecek nomor registrasi apakah sudah terdaftar atau belum, berikut adalah langjah langkahnya :


Jika ingin mengecek apakah nomor yang anda gunakan sudah terdaftar atau belum maka dapat melalui beberapa cara berikut dibawah ini :

Telkomsel melalui Web :   https://telkomsel.com/cek-prepaid
Smarfrend melalui Web :   https://my.smartfren.com/check_nik.php
Tri    :  https://registrasi.tri.co.id/ceknomor                     
Xl / Exis dengan Dial             : *123*4444#
Indosat melalui SMS dengan mengetik : INFO#NIK   atau INFO#NomorHP   Kirim ke 4444


tujuan dilakukannya registrasi prabayar adalah untuk mencegah penyalahgunaan nomor  dan memberi perlindungan pada konsumen. Namun secara kenyataan data yang digunakan belum tentu valid bisa saja menggunakan nomor KTP atau KK milik orang lain. Pendaftar lebih valid jika didaftarkan melalui Gerai masing masing dengan membawa identitas asli namum hal ini memakan waktu.



Berikut Screen Shoot contoh dari pada hasil cek nomor kartu pra bayar yang sudah ter registrasi pada operator smarfrend :




Demikian tips singkat Cara Cek Nomor Kartu Prabayar Yang Sudah Diregistrasi.
Semoga bermanfaat



Demikianlah Artikel Tentang Cara Cek Nomor Kartu Prabayar Yang Sudah Diregistrasi

Semoga dengan membaca artikel Cara Cek Nomor Kartu Prabayar Yang Sudah Diregistrasi ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Nomor Kartu Prabayar Yang Sudah Diregistrasi dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2017/11/cara-cek-nomor-kartu-prabayar-yang.html
Previous article
Next article

1 Comments

  1. walaupun sekaranag registrasi harus pake nik dan kk masih banyak yang suka menyalahgunakan nik dan kk saya pernah lihat ada beberapa yang pengen cepat sembarang ambil data nik dan kk orang lain, wkwkwkwk

    ReplyDelete

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4