Ads Right Header

Untuk Cegah ISIS Donald Trump Ingin Musnahkan Internet

Untuk Cegah ISIS Donald Trump Ingin Musnahkan Internet - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Untuk Cegah ISIS Donald Trump Ingin Musnahkan Internet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : Untuk Cegah ISIS Donald Trump Ingin Musnahkan Internet
link : Untuk Cegah ISIS Donald Trump Ingin Musnahkan Internet

Baca juga


Untuk Cegah ISIS Donald Trump Ingin Musnahkan Internet


Donald Trum adalah salah satu tokoh yang sangat Kontroversi, kini calon presiden AS dari partai Republik berencana menghapus Internet dari muka bumi, bahkan ia berniat ingin meminta bantuan Bill Gates.

Alasan kenapa internet ingin di hapuskan karena internet di jadikan sarana bagi ISIS untuk mengrekrut warga AS, ia beralasan warga AS banyak yang hilang karena Internet.

Pernyataan Trump ini justru mendapat cibiran dari berbagai pihak. Banyak yang menilai bahwa pola pikir Trump tidak mengeri bagaimana soal Internet bekerja dan berfungsi sebagaimana mestinya sebagai wadah pendukung Informasi.

Tidak hanya menutup Internet Trump juga melarang umat islam datang ke AS ini juga menuai kontroversi besar.


Selain itu, hacker Anonymous pun sempat membidik Donald Trump, dimana salah satu akun Twitter kelompok hacker Anonymous mengatakan bahwa mereka telah mematikan situs www.trumptowernyc.com. Mereka juga mem-posting sebuah video YouTube untuk memberikan peringatan kepada Trump.

"Situs Trump Towers NY dimatikan sebagai pernyataan melawan rasisme dan kebencian. http://www.trumptowerny.com/ (apa yang Anda lihat adalah backup situs itu dari cloudflare)," tulis hacker tersebut lewat akun @YourAnonNews.

Sumber : Liputan6.com


Demikianlah Artikel Tentang Untuk Cegah ISIS Donald Trump Ingin Musnahkan Internet

Semoga dengan membaca artikel Untuk Cegah ISIS Donald Trump Ingin Musnahkan Internet ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel Untuk Cegah ISIS Donald Trump Ingin Musnahkan Internet dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2016/02/untuk-cegah-isis-donald-trump-ingin.html
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4