Ads Right Header

Begini Cara Jitu Mengamankan Akun Facebook Anda

Begini Cara Jitu Mengamankan Akun Facebook Anda - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Cara Jitu Mengamankan Akun Facebook Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : Begini Cara Jitu Mengamankan Akun Facebook Anda
link : Begini Cara Jitu Mengamankan Akun Facebook Anda

Baca juga


Begini Cara Jitu Mengamankan Akun Facebook Anda

Tips Mengamankan Akun Facebook
Tips Mengamankan Akun Facebook

A. JANGAN LAKUKAN.

Jangan lakukan hal ini secara terburu-buru...

1. Periksa Izin Aplikasi
 Sebenarnya Facebook tidak berisi Apps, Game dan Tools dimana sebagian besar adalah sertaan pihak ketiga.Pada saat apapun saat Anda lakukan di Facebook yang pertama kali muncul adalah permintaan Izin yang selalu Anda tidak baca dan selalu Izinkan.Secara tidak sadar sebenarnya mereka mengambil informasi dari kita secara resmi,Izinkan Aplikasi yang Anda butuhkan saja.

2. Klik Pada Link TimeLine Facebook
Ketika Anda mendapat kiriman atau melihat sebuah vidio dan foto yang menarik perhatian Anda yang didalamnya terdapat Link, ketika Anda mengkliknya tanpa kita sadari Data kita sudah di ambil oleh halaman link tersebut yang sebenarnya mempunyai kode tersembunyi.Jadi jangan sekali-kali mengkliknya.


3. Download Software
Jangan mengklik link ini bila ada link Vidio atau Software yang meminta untuk download, yang sebenarn ini software yang mengandung virus yang bisa mendapatkan Informasi Akun Anda.



4. Pesan Facebook
Terkadang kita menerima Email yang isinya memberitahukan "Akun Anda Di Hack   blablabla......Silakan Klik Link ini" (JANGAN KLIK). Ini Adalah trick Hacking. Facebook tidak mengirim pesan apapun ke Email  Anda.Facebook hanya akan mengirim pesan yang berasal dari domain Facebok itu sendiri.


B. LAKUKANLAH


1. Ubah Password Anda secara teratur
2. Tambahkan No. Tlp Pribadi Anda ke Facebook
Nomor telepon ini berfungsi untuk verifikasi Akun apabila di Hack dan setinglah nomor telepon Facebook dengan set "Hanya Saya"
3. Buatlah Pertanyaan Keamanan yang jawabanya hanya Anda yang tau.
4. Aktifkan pemberitahuan Login Facebook,Untuk mengaktifkannya melalui Pengaturan -Security.
5. Tambahkan Teman yang Anda kenal saja kalupun Anda tidak kenal,kenali Identitas orang itu di Facebooknya,setelah itu terseserah Anda.
6.  Facebook Login Approvals. 
Aktifkan Pemberitahuan/Notification Login Facebook, setelah itu anda akan mendapatkan kode ke ponsel anda saat masuk ke akun anda yang akan anda gunakan untuk login ke akun anda dan orang lain tidak bisa masuk walaupun seandainya dia memiliki email dan password juga. anda dapat mengaktifkannya  dari Pengaturan/Setting Facebook Security.

Sekian Semoga bermanfaat,,,,,.......



Demikianlah Artikel Tentang Begini Cara Jitu Mengamankan Akun Facebook Anda

Semoga dengan membaca artikel Begini Cara Jitu Mengamankan Akun Facebook Anda ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel Begini Cara Jitu Mengamankan Akun Facebook Anda dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2016/02/begini-cara-jitu-mengamankan-akun.html
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4