Ads Right Header

Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di HP Xiaomi Android

Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di HP Xiaomi Android - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di HP Xiaomi Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di HP Xiaomi Android
link : Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di HP Xiaomi Android

Baca juga


Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di HP Xiaomi Android

SERBARENA - setiap smartphone tentu pada saat instal aplikasi selalu dicekal. Apalagi anda menginstal aplikasi dari sumber tidak dikenal selain playstore. Anda harus mengaktifkan dulu atau menyetujui bahwa semua aplikasi tidak dikenal. Jadi anda harus mengaktifkan sumber tidak dikenal atau unknown source di HP Xiaomi android.

Bagi kalian yang pemula sekali menggunakan HP Xiaomi Android untuk bingung bagaimana cara menginstal aplikasi yang tidak dikenal. Mungkin anda hanya paham cara menginstal aplikasi dari playstore saja. Padahal sebenarnya yang sekali aplikasi yang bisa anda manfaatkan diluar aplikasi play store.

Anda bisa download aplikasi di internet misalnya disini (Aplikasi atau Game). Jadi jangan hanya terpaku pada playstore saja. Namun tentu anda harus tahu bagaimana cara cara menginstalnya. Biasanya jika anda instal aplikasi dari keluar play store harus mengaktifkan sumber tidak dikenal atau unknown source. cara mengaktifkan sumber tidak dikenal atau announcers ada di bawah ini dengan dua cara. Namun anda harus berpikir lagi sebelum melakukan itu.

Hati-hati sebelum mengaktifkan sumber tidak dikenal atau unknown source. jika anda salah menginstal aplikasi yang tidak dikenal bisa merusak performa HP Xiaomi android anda. Resiko lebih rusanya bisa sampai HP Xiaomi Android Anda mati. jadi kenali aplikasinya terlebih dahulu sebelum mengaktifkan sumber tidak dikenal di HP Xiaomi anda.

Bagaimana cara memahami bahwa aplikasi tersebut dapat dipercaya dan tidak merusak hp Xiaomi kita? 

Anda jangan asal instal aplikasi saja. Kenali dulu yang sekiranya aplikasi tersebut sudah populer atau dikenal. misalnya Anda ingin menginstal aplikasi Facebook dari internet selain play store. Aplikasi tersebut bisa dipercaya namun bisa tidak juga. Kenapa bisa tidak dipercaya? Bisa jadi ada orang yang tidak bertanggung jawab menyisipkan program jahat ke aplikasi tersebut. Artinya HP anda menginstall aplikasi Facebook dengan membawa penyakit.

Cara mengetahui aplikasi tersebut aman atau tidak mengganggu

jika Anda memang benar-benar telah menginstal aplikasi dari sumber tidak dikenal, Ami apa yang terjadi sesudah dan sebelum install. Jika anda menemukan sesuatu yang berbeda seperti muncul iklan atau notifikasi yang tidak wajar, Anda bisa mengatakan bahwa aplikasi tersebut berbahaya. segera install dan instal aplikasi yang berasal dari sumber yang aman.

Pesan dari saya istilah dari aplikasi yang dipercaya ya seperti playstore. Semua aplikasi yang ada di playstore sudah dilindungi oleh Google sendiri. Jika anda memaksa install aplikasi dari sumber tidak dikenal seperti internet maka kenali dulu website dan aplikasinya. Jangan sekedar install saja.


Adapun cara mengaktifkan sumber tidak dikenal di HP Xiaomi sebagai berikut.

Cara  Mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal” Di HP Xiaomi

Cara Mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal” Di HP Xiaomi Pertama

  • Tahap pertama pasti harusnya anda sudah memiliki aplikasi yang akan diinstal selain dari browser lain seperti Google chrome
  • Buka menu download dan buka aplikasi APK nya
  • Biasanya muncul notifikasi bahwa aplikasi Google chrome tidak mengizinkan anda untuk menginstal
  • klik setujui atau terima jika anda ingin tetap menginstal aplikasi tersebut
  • Jika anda tidak sengaja menekan tolak maka buka di pengaturan aplikasi Google chrome dan aktifkan kembali perizinan untuk instal aplikasi
  • Lirik izinkan nyalakan sumber tidak dikenal di pengaturan
  • Kembali lagi ke aplikasi Google chrome
  • Instal lagi aplikasinya
  • Selesai
Sangat mudah bukan cara mengaktifkan sumber tidak dikenal di HP Xiaomi android. dengan cara mudah seperti ini Namun Anda harus tetap berhati-hati setiap melakukan penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Jika Anda masih bingung Anda bisa melakukan cara yang kedua di bawah ini.

Cara Mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal” Di HP Xiaomi Kedua

  • Buka pengaturan HP Xiaomi Android Anda (ikuti sesuai gambar)
  • Cari dan pilih Pengaturan Tambahan
  • Pilih Privasi

  • Aktifkan "Sumber tidak dikenal"
  • Selesai
  • Silahkan dicoba buka aplikasi Chrome kemudian Download dan buka / install aplikasinya.


Semoga dengan penjelasan artikel tentang cara mengaktifkan sumber tidak dikenal di HP Xiaomi android dapat memberikan manfaat untuk Anda. Tetap berhati-hati dalam menginstal aplikasi agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.


Demikianlah Artikel Tentang Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di HP Xiaomi Android

Semoga dengan membaca artikel Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di HP Xiaomi Android ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di HP Xiaomi Android dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2020/04/cara-mengaktifkan-sumber-tidak-dikenal.html
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4