Ads Right Header

Download Template LinkMagz Terbaru Premium Gratis

Download Template LinkMagz Terbaru Premium Gratis - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Template LinkMagz Terbaru Premium Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Template, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : Download Template LinkMagz Terbaru Premium Gratis
link : Download Template LinkMagz Terbaru Premium Gratis

Baca juga


Download Template LinkMagz Terbaru Premium Gratis

Download Template LinkMagz Premium Gratis - Halo sobat blogger, kali ini admin mau berbagi info seputar template buatan mas sugeng. Template yang akan admin bahas kali ini adalah template bernama LinkMagz. Template ini dijuluki dengan 'Template Blogspot Rasa WordPress'. Yah, karena tampilannya yang mirip seperti WordPress.

Tampilan Home Template LinkMagz


Template ini telah di uji Loading Speed nya loh. Berdasarkan hasil skor nilai GTmetrix dan Google Pagespeed Insight mendapatkan nilai 100%. Wow!! Sebuah karya anak bangsa yang terbukti mantul. Berikut ini buktinya :

PageSpeed - LinkMagz
Google Pagespeed Desktop

GTmetrix -LinkMagz
GTmetrix

LightHouse - LinkMagz
Google Lighthouse


Selain memiliki score loading yang cepat, Template LinkMagz ini juga memiliki aneka fitur lainnya. Yuk kita simak.



100% Pengaturan Melalui Menu Tata Letak

Fitur ini terbilang cukup bagus karena dengan fitur ini, kita dapat mengatur seluruh settingan template melalui menu 'Tata Letak'. Jadi kamu gak perlu ribet jika ada setttingan yang ingin kamu rubah seperti penambahan daftar menu, pemasangan kode iklan dan lain-lain.


Layout - LinkMagz
Bentuk Tampilan Menu Tata Letak


Jika kamu adalah seorang blogger pemula dan belum paham mengenai code HTML, maka dengan adanya fitur ini kamu bisa dengan mudah mengatur settingan template tanpa perlu otak atik code HTML nya. Pokoknya mantul deh.



Terdapat Mode Gelap (Dark Mode)

Nah, ini dia yang lagi trend di kalangan blogger. Yaitu adanya mode gelap atau Dark Mode. Dengan mode ini, kamu dapat mengubah tampilan background menjadi gelap. Fungsi Dark Mode ini sebenarnya agar mata para pengunjung tidak terlalu lelah pada saat membaca artikel di malam hari. Sehingga fokus kita terhadap layar menjadi lebih mudah dan secara otomatis, kelelahan atau ketegangan pada mata pun berkurang.

DarkMode - LinkMagz
Tampilan Mode Malam (Dark Mode)

Pilihan opsi dark mode ini akan tersimpan di local stroge browser pengunjung. Jadi ketika suatu saat pengunjung mengaktifkan dark mode ini dan datang kembali ke website kita, maka mode dark ini tidak akan hilang. Jadi tampilan blog akan tetap gelap sampai pengunjung mengubahnya kembali menjadi mode normal.



Desainnya yang Mantul (Manis Betul)

Tampilan yang sangat bagus dan rasanya ingin terus terusan di liat membuat template ini semakin menambah estetika keindahannya. Lebay lu min...wwkkw.

Mantulll

Template ini membutuhkan waktu yang cukup lama dalam pembuatannya. Seperti di lansir dari situs resmi mas sugeng yang menyatakan :

Penyebab kenapa memakan waktu lama adalah karena saya berusaha sebisa mungkin supaya desain dari template ini keren dan bisa diterima oleh banyak orang. Mendesain template blog yang keren tentunya tidaklah mudah, apalagi untuk digunakan orang banyak.

Menurut admin sih, Perjuangan itu tidak menghianati hasil. eakk..lebay lagi...hehe.



Setingan Dimensi dapat diubah Melalui Menu Desainer Template

Nah ini dia yang buat template ini semakin mantul. Kita dapat mengatur lebar template, tinggi header, dan tinggi menu navigasi sesuai selera. Selain itu, kita juga bisa mengatur pilihan warna background melalui setingan desainer tema.

Ads Post 4