Ads Right Header

Kelebihan HP Realme 5i Lengkap Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Gahar

Kelebihan HP Realme 5i Lengkap Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Gahar - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelebihan HP Realme 5i Lengkap Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Gahar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Review Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : Kelebihan HP Realme 5i Lengkap Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Gahar
link : Kelebihan HP Realme 5i Lengkap Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Gahar

Baca juga


Kelebihan HP Realme 5i Lengkap Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Gahar

SERBARENA - HP realme 5i Android yang dipublikasikan baru saja bulan Januari 2020 banyak sorotan oleh warga di Indonesia dengan harga 1 jutaan. HP realme 5i memiliki banyak kelebihan dibandingkan kekurangan. untuk informasi selengkapnya mengenai kelebihan HP Redmi 5 dengan spesifikasinya simak penjelasan di bawah ini.

Sebelum kita menganalisa mengenai kelebihan realme 5i sebaiknya baca dulu spesifikasi HP realme 5i disini.

Oke saya anggap kalian sudah mengetahui dari spesifikasi dan review singkat HP realme 5i.

Kelemahan HP Realme 5i Android

Setiap hp tentu memiliki kekurangan dan kelebihan seperti realme 5i. Kekurangan HP realme 5i berada pada kamera depan masih menggunakan resolusi 8 MP. Resolusi layarnya juga terbilang kecil hanya HD saja yaitu 720 1600 pixel. Mungkin tidak terlalu signifikan kekurangan HP realme 5i namun masih bisa digunakan sebagaimana mestinya di era saat ini.

Kekurangan HP Redmi 5 juga berada pada versi USB yang digunakan yaitu masih 2.0. HP Android lainnya saat ini rata-rata sudah menggunakan USB type-C. Tidak terlalu bermasalah Yang penting masih bisa digunakan untuk sehari-hari.


Kelebihan HP Realme 5i Android

HP realme 5i memiliki kelebihan cukup banyak jika dibandingkan dengan kekurangannya. Kelebihan HP realme 5i berada di level menengah ke atas dengan harga yang yang murah yaitu satu jutaan. 

Kelebihan HP Redmi 5 berada pada prosesor yang digunakan. HP Redmi 5 menggunakan chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 dengan CPU Octa-core 4x2.0 GHz Kryo 260 Gold dan GPU Adreno 610. HP yang dibanderol dengan harga 1 jutaan dengan memiliki prosesor yang seperti itu sangatlah murah sekali. Kalian bisa memainkan game yang sangat berat sekali tanpa lemot misalnya pubg. tanpa setingan tambahan untuk modifikasi kalian bisa memainkan game dengan grafik yang maksimal.

Kelebihan lain HP realme 5i berada pada baterai yang sebesar 5000 mah. untuk generasi seangkatan HP dibuat rata-rata menggunakan baterai 4000 mah. Sementara realme 5i menggunakan baterai 5000mah. Sehingga sangat jauh sekali untuk kekuatan awet baterainya. Daya baterai 5000mah dengan menggunakan prosesor tersebut mampu membuat keseimbangan daya listrik yang dikeluarkan. hal ini membuat layar HP mampu bertahan lebih lama.

HP realme 5i memiliki kelebihan pada kamera yang memiliki 4 kamera belakang. Walaupun maksimal kamera yang digunakan hanya 12 MP. Namun dengan adanya 4 kamera mampu menyeimbangi untuk menghasilkan gambar yang berkualitas. Kalian bisa mengambil atau merekam video hingga 2160p@60fps dengan fitur gyro-EIS. Kalian juga bisa mengambil rekaman video yang sangat lembut dengan resolusi yang maksimal juga.

Terima kasih sudah berkunjung di halaman tentang kelebihan HP realme 5i Android yang dijual dengan harga satu jutaan. Tulis komentar untuk diskusi lebih lanjut dengan SERBARENA.


Demikianlah Artikel Tentang Kelebihan HP Realme 5i Lengkap Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Gahar

Semoga dengan membaca artikel Kelebihan HP Realme 5i Lengkap Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Gahar ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel Kelebihan HP Realme 5i Lengkap Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Gahar dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2020/02/kelebihan-hp-realme-5i-lengkap-harga-1.html
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4