Ads Right Header

Info Terbaru Tentang Mode Gelap Di Facebook Lite Resmi Bukan Mod

Info Terbaru Tentang Mode Gelap Di Facebook Lite Resmi Bukan Mod - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Info Terbaru Tentang Mode Gelap Di Facebook Lite Resmi Bukan Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : Info Terbaru Tentang Mode Gelap Di Facebook Lite Resmi Bukan Mod
link : Info Terbaru Tentang Mode Gelap Di Facebook Lite Resmi Bukan Mod

Baca juga


Info Terbaru Tentang Mode Gelap Di Facebook Lite Resmi Bukan Mod

SERBARENA - Selamat datang di SERBARENA yang membahas Facebook lite resmi sudah bisa menggunakan mode gelap. Sekarang anda sudah tidak perlu download aplikasi mod selain aplikasi Facebook lite yang resmi di play store. ini adalah info terbaru yang sangat membantu anda berselancar di Facebook tanpa membuat mata sakit.

Pada bulan Januari 2020 kemaren Facebook lite menggunakan mode light atau terang. Padahal aplikasi lainnya rata-rata sudah menggunakan mode gelap namun Facebook live masih menggunakan mode terang. Aplikasi Facebook mobile resmi yang bukan mobile juga masih menggunakan mode terang. Belum berubah menjadi Mode gelap.

info terbarunya tidak semua HP Android yang menggunakan layar amoled atau ke atasnya bisa menggunakan mode gelap di Facebook Lite. Info terbaru juga bahwa HP Android di semua merk bahkan di Android kitkat juga bisa menggunakan mode gelap di Facebook Lite.

Baca juga di tips-if.id
Hanya saja kelemahan dari Facebook lite yang resmi masih belum bisa di rotate sementara Facebook mobile sudah bisa di rotate. Entah mengapa pihak Facebook tidak memperbarui agar bisa di rotate karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda.

Anehnya mengapa aplikasi Facebook mobile yang resmi tidak diperbarui dengan bisa merubah ke mode gelap! Padahal fitur lengkap berada di aplikasi Facebook bukan Facebook lite. Harusnya Facebook mobile yang resmi lebih duluan mendukung untuk berubah ke mode gelap.

Anda bisa download Aplikasi Facebook Lite Di PLAYSTORE.

Semoga bermanfaat info terbaru tentang Facebook Lite yang bisa dirubah ke mode gelap untuk anda. Silahkan bagikan info terbaru tentang Facebook teman atau ke sosial media dengan yang ada ada di atas.


Demikianlah Artikel Tentang Info Terbaru Tentang Mode Gelap Di Facebook Lite Resmi Bukan Mod

Semoga dengan membaca artikel Info Terbaru Tentang Mode Gelap Di Facebook Lite Resmi Bukan Mod ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel Info Terbaru Tentang Mode Gelap Di Facebook Lite Resmi Bukan Mod dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2020/02/info-terbaru-tentang-mode-gelap-di.html
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4