Ads Right Header

Cara Main Game ZonaCacing/WormZone Menjadi Besar Tidak Mudah Mati

Cara Main Game ZonaCacing/WormZone Menjadi Besar Tidak Mudah Mati - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Main Game ZonaCacing/WormZone Menjadi Besar Tidak Mudah Mati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Game Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : Cara Main Game ZonaCacing/WormZone Menjadi Besar Tidak Mudah Mati
link : Cara Main Game ZonaCacing/WormZone Menjadi Besar Tidak Mudah Mati

Baca juga


Cara Main Game ZonaCacing/WormZone Menjadi Besar Tidak Mudah Mati

SERBARENA - sebuah permainan yang sangat universal adalah WormZone atau zona cacing.io. game yang sangat sederhana hanya memakan banyak tanganan sehingga cacing menjadi sangat besar dan menjadi raja di dalam permainan tersebut. Game yang harus dimainkan dengan online membuat kita menjadi persaingan dengan sesama manusia di game tersebut.

Game yang dibuat pada bulan april 2018 mendapatkan banyak perhatian di media sosial terutama Facebook. Di Facebook banyak orang yang memainkan game zona cacing ini untuk live streaming di Facebook. Hal ini membuat pengguna lainnya menjadi penasaran dan ingin memainkan seperti mereka.

Kita melihat live streaming di Facebook maupun YouTube sepertinya cukup mudah hanya memakan makanan yang ada serta membunuh cacing lainnya. Namun ternyata cukup sulit dan menegangkan juga. Apalagi berada pada level 10 keatas kita menjadi was-was akan menabrak asing lainnya.

Mengapa Game Zona Cacing atau WormZone terkenal?

Memainkan game zona cacing atau WormZone sangat sederhana dan seru sekali. Hal ini membuat gamers lainnya jadi penasaran sehingga mereka menginstal dan memainkannya. 

banyak juga orang yang membagikan secara live streaming di media sosial seperti Facebook juga YouTube. dengan cara seperti ini membuat orang yang menonton live streaming di dunia menjadi penasaran serta ingin memainkannya juga.

Jika kalian sudah mau instal game zona cacing atau WormZone biasanya sebagai pemula cukup bingung karena sering mati berada pada level rendah. Lalu bagaimana caranya agar cacing WormZone kita menjadi cacing terbesar? 

Cara Main Game ZonaCacing/WormZone Menjadi Besar Tidak Mudah Mati

Sangat sederhana sekali bagi kalian yang ingin main game zona cacing / wormzone agar tidak mudah mati. Cara tempat yang bisa kalian lakukan agar cacing atau WormZone menjadi terbesar 10 peringkat adalah :

  • Santai

Kesalahan kata ketika memainkan game zona cacing/WormZone adalah mereka yang yang tergesa-gesa ingin besar. Padahal sebenarnya hal tersebut tidak boleh. Kalian harus memainkannya dengan santai agar cacing kalian tidak mudah mati.

Dengan santai dan hanya memakan yang ada pelan tapi pasti cacing atau Wormzone kalian akan menjadi sangat besar di peringkat 10. Untuk menjaga keamanan jauhi saja cacing-cacing yang ada dan tetap selalu makan makanan cacing.

  • Membunuh Cacing Lainnya

Membunuh cacing lainnya hanya bisa dimainkan untuk kalian yang sudah terbiasa lain zona cacing atau Wormzone. jika kalian benar-benar pemula bermain di zona cacing atau Wormzone jangan sekali-kali ingin membunuh cacing. lalu bagaimana cara membunuh cacing lain agar mati dan makanan tersebut bisa kita makan?

Cara membunuh cacing lain sangat mudah sekali yaitu hanya menjebak cacing agar menabrak cacing kita. Misalnya jika cacing tersebut dijalan lurus maka cegat cacing tersebut dengan di boost atur dipercepat jalan cacing kalian.

Jika perlu membunuh cacing lainnya kalian bisa melingkari cacing yang lebih kecil dari milik kalian agar tidak bisa keluar dan secara otomatis cacing tersebut akan menabrak dan cacing kalian. saya enggak cacing tersebut mati dan kalian tinggal melainkan makanan yang ada. 

Cukup mudah sekali bukan cara cara cepat besar cacing kalian di sana cacing.

  • Memanfaatkan Boost Yang Ada

Ketika kalian melihat sesuatu yang berbeda selain makanan cacing seperti boost, kalian ambil saja. Manfaatkan bost untuk mendapatkan makanan lebih banyak dan lebih cepat. 
- jika kalian melihat sebuah cairan berwarna kuning dan ada di sebuah gelas bundar, silakan diambil. Jika kalian memakan tersebut tampilan cacingan atau Wormzone kalian menjadi lebih luas. Dengan seperti ini kalian bisa menjangkau lebih banyak. Kalian juga bisa menjadi merasa lebih bebas karena kalian bisa melihat cacing lainnya dari jarak jauh.
- jika kalian melihat atau memakan sebuah botol yang berisi cairan warna hijau. Gelas yang berisi cairan warna hijau tersebut dapat membuat jalan cacing kalian menjadi lebih cepat. Semakin cepat jalan cacing kalian semakin cepat pulang mendapatkan makanan agar lebih cepat besar cacingnya.
- jika kalian menemukan seperti bahan zat kimia yang berwarna-warni segera diambil saja. Jika kalian memakan hal tersebut maka makanan-makanan yang ada di sekitar kalian udah terjangkau sehingga kalian sangat mudah sekali memakan makanan yang ada tanpa harus mengarah ke makanan tersebut. 

Masih ada beberapa lainnya silakan dieksplor sendiri. Jika kalian sudah memahami satu persatu dengan melakukan sendiri itu akan menjadi lebih baik.

Kesimpulannya adalah manfaatkan boost yang ada guna mendapatkan banyak makanan lebih mudah sehingga cacing kalian di zona cacing atau Wormzone menjadi lebih cepat besar.

Kesimpulan dari keseluruhan artikel di atas tentang cara memainkan game zona cacing atau Wormzone menjadi lebih besar di peringkat 10 atas dengan melakukan beberapa hal. Kalian harus santai, membunuh cacing lainnya dan memanfaatkan boost yang ada.


Demikianlah Artikel Tentang Cara Main Game ZonaCacing/WormZone Menjadi Besar Tidak Mudah Mati

Semoga dengan membaca artikel Cara Main Game ZonaCacing/WormZone Menjadi Besar Tidak Mudah Mati ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel Cara Main Game ZonaCacing/WormZone Menjadi Besar Tidak Mudah Mati dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2020/01/cara-main-game-zonacacingwormzone.html
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4