Ads Right Header

3 Tombol Kombinasi Hard Reset HP Xiaomi Android hanya Booting MIUI

3 Tombol Kombinasi Hard Reset HP Xiaomi Android hanya Booting MIUI - Hallo sahabat Situs Pendidikan Masa Kini - Patih Akbar, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Tombol Kombinasi Hard Reset HP Xiaomi Android hanya Booting MIUI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. dengan mudah, selamat membaca.

Judul : 3 Tombol Kombinasi Hard Reset HP Xiaomi Android hanya Booting MIUI
link : 3 Tombol Kombinasi Hard Reset HP Xiaomi Android hanya Booting MIUI

Baca juga


3 Tombol Kombinasi Hard Reset HP Xiaomi Android hanya Booting MIUI

SERBARENA - Apakah HP Xiaomi android kali yang tidak bisa booting hingga ke menu utama? Saya akan memberikan solusi untuk anda untuk hard reset HP Xiaomi android dengan tiga tombol kombinasi bersamaan. Maka dari itu anda tidak perlu khawatir jika HP Xiaomi kalian tidak bisa booting ke menu awal utama.

HP Xiaomi Android tidak bisa booting ke menu utama biasanya dikarenakan adanya benturan antara sistem satu dengan sistem lainnya. Banyak sekali sistem yang yang bahkan kita tidak tahu penyebabnya di mana yang mengakibatkan benturan sistem tersebut.

Kita berfokus pada permasalahan dengan menekan 3 tombol untuk hard reset saja. Ketika tombol kombinasi tersebut berfungsi untuk mengembalikan ke semula seperti pabrikan. Dengan ini kalian bisa masuk kembali ke menu awal dan bisa menggunakan HP Xiaomi android sebagaimana mestinya.

Langsung saja kita mulai cara cara menekan 3 tombol kombinasi untuk hard reset di HP Xiaomi android di bawah.

Cara Hard Reset HP Xiaomi

  • Pastikan HP Xiaomi yang anda miliki dalam keadaan mati atau Off.
  • Masuk menu Recovery Mode (Mi Recovery)
  • Tekan tombol “Power + Volume Up” selama beberapa saat hingga muncul logo MI. Setelah muncul Logo Mi, lepaskan kedua tombol yang anda tekan tersebut.
  • Setelah berhasil, masuk main menu Mi Recovery HP Xiaomi
  • Kalian bisa memilih “Wipe Data” kemudian lanjutkan dengan memilih “Wipe All Data”,
  • Pilih “Confirm”. Tunggu hingga proses Hard Reset/ Wipe Data selesai.
  • Kemudian pilih “Back to Main Menu” lalu pilih “Reboot”.
  • Kemudian pilih “Reboot to System”.
  • HP Xiaomi kalian akan reboot.
  • Selesai.


Baca informasi seputar Android DISINI
Mudah sekali bukan. Dengan kalian yang sudah melakukan cara ini yaitu menekan 3 tombol kombinasi untuk reset di HP Xiaomi apakah HP kalian kembali hidup normal. HP Xiaomi android kalian bisa masuk kembali ke menu awal dan tidak stuck di logo Xiaomi saja.

Kesimpulan dari penjelasan artikel diatas mengenai 3 tombol kombinasi bersamaan untuk reset di HP Xiaomi android yaitu tekan power + volume up bersamaan.

Silakan tulis dan didiskusikan di bawah ini jika HP Xiaomi android kalian hanya stuck di logo MIUI saja dan tidak bisa menu ke menu layar awal.


Demikianlah Artikel Tentang 3 Tombol Kombinasi Hard Reset HP Xiaomi Android hanya Booting MIUI

Semoga dengan membaca artikel 3 Tombol Kombinasi Hard Reset HP Xiaomi Android hanya Booting MIUI ini, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel kami yang lainnya. Dan jangan lupa di share yaa

Anda sekarang membaca artikel 3 Tombol Kombinasi Hard Reset HP Xiaomi Android hanya Booting MIUI dengan alamat link https://patihakbar.blogspot.com/2020/01/3-tombol-kombinasi-hard-reset-hp-xiaomi.html
Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang jika memasang link aktif di komentar
- Dilarang keras promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Kebijakan komentar yang bisa Anda temukan selengkapnya disini

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini

Ads Post 4